Download

Sabtu, 04 Oktober 2008

Aku butuh warung makan

3 hari sudah perut ini tidak menjamah nasi. selama ini energi yang ku hasilkan hanya berasal dari mie (menyedihkan). neraka perut ini terjadi karena seluruh warung makan tutup di seantero malang. yang buka cuma indomaret dan yang sejenis dari itu, yang jelas indomart ga jual nasi pecel. masa minta nasi pecel sama mba2 kasir yang ehm..ehm..bisa ancur citra gue sebagai mahasiswa di depan mba2 kasir indomaret. ya paling banter ketemunya ma mie (dari si sarimie sampe si supermie)itu pun masih milih2, kalo harganya di atas Rp 1000,- REJEC!!!. al hasil dari penyuplaian energi melalui energi alternatif(mie) badan gue sekarang setipis lidi dan selunak bantal. otak? makin banyak sarang laba-labanya. aku butuh NASI!!! aku butuh DUIT!!!(kalo ga punya duit ya percuma aja ngebayangin nasi)dan AKU SANGAT BUTUH WARUNG MAKAN !!!

Tidak ada komentar: