Download

Jumat, 12 September 2008

politik fakultas 1

kasus pemukulan yang dilakukan oleh pengurus BEM FPIK terhadap salah seorang kader HMI cukup membuat goncangan baru di FPIK. tidak jelas apa yang melatarbelakangi kasus pemukulan tersebut. yang diketahui secara pasti adalah insiden pemukulan ini terjadi di kampus. ana penasaran dengan berita ini. karena dalam waktu seketika seluruh element pergerakan di fakultas ana langsung saling curiga.

selain itu pamflet-pamflet juga di sebarkan ke tiap fakultas baik FPIK maupun fakultas lainnya dalam rangka suksesi mencemarkan nama BEM FPIK. selidik punya selidik penempelan berita mengenai aib internal FPIK di sebar oleh kader-kader HMI. karena begitu santernya berita tersebut ana berusaha mengumpulkan sohib-sohib ana para aktivis FPIK 07.

menurut ana mengumpulkan mereka adalah salah satu cara yang paling efektif untung melakukan tabayun(klarifikasi). karena anggota FORDIJU (Forum diskusi 2007) sendiri berasal dari berbagai jurusan, prodi dan golongan(OMEK). ana tanya satu-satu mengenai kasus tersebut ke mereka. menurut anak BEM, pemukulan kemarin tidak ada hubungannya dengan politik kampus, karena ni masalah personal, masalah rebutan cewek!!!. tapi menurut anak HMI kejadian kemarin amat bernuansa politis, karena sentimen BEM terhadap OMEK makin tinggi pasca OSPEK.

entahlah mana yang benar, yang jelas ana tekankan pada semua khalayak. persoalan personal jangan dibawa-bawa ke lembaga!!! begitu juga sebaliknya. kalau memang merasa aktivis, duduklah bersama-sama untuk merancang planing kedepan untuk FPIK . 2007 satu!, 2007 maju!.

hidup mahasiswa!!!
hidup rakyat!!!
realisasikan TUGU RAKYAT!!!

Tidak ada komentar: